Dolar AS Sedang Dalam Sorotan


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar AS sedang dalam sorotan karena mendekati level terendahnya dalam delapan minggu terakhir. Faktor utamanya adalah antisipasi terhadap laporan pekerjaan AS yang penting, yang diharapkan memberikan petunjuk tentang kebijakan suku bunga Federal Reserve.

 

Euro mempertahankan kenaikan semalam setelah Bank Sentral Eropa (ECB) menurunkan suku bunganya. Namun, pelonggaran kebijakan hanya memberikan sedikit petunjuk tentang langkah selanjutnya, karena inflasi yang berkelanjutan masih menjadi keprihatinan. 

 

Pedagang sedang mempersiapkan diri untuk laporan non-farm payrolls yang diperkirakan akan lemah. Ada kemungkinan bahwa pertumbuhan lapangan kerja AS akan berada di bawah perkiraan median para ekonom. Best Profit Futures Bandung

 

Komite Pasar Terbuka Federal diperkirakan tidak akan mengubah kebijakannya pada pertemuan minggu depan. Namun, pasar memproyeksikan pemotongan suku bunga sebesar 50 basis poin pada akhir tahun ini, dengan pemotongan pertama yang mungkin dilakukan pada bulan September.

 

Dolar AS mendekati level terendahnya dalam delapan minggu, dipengaruhi oleh ekspektasi terhadap laporan pekerjaan AS dan proyeksi kebijakan suku bunga Federal Reserve. Euro mempertahankan kenaikan setelah pelonggaran ECB, sementara pasar mempersiapkan diri untuk laporan non-farm payrolls yang diperkirakan akan lemah. Pedagang harus memperhatikan perkembangan ini saat membuat keputusan investasi mereka.

 

demo bpf, demo bestprofit, demo bestprofit futures

 lowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membedakan antara Flu dengan Pilek

Waspadai Tanda Munculnya Batu Ginjal

Puncak Kuatnya Dolar AS