Dolar As Menguat Karena Data Sektor Jasa


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit Dolar as menguat karena data sektor jasa yang kuat membingungkan pelonggaran fed tahun ini. Hal ini menyoroti ketidakpastian seputar awal siklus pelonggaran Federal Reserve (Fed) tahun ini.

 

Meskipun data ISM yang kuat untuk sektor jasa, banyak ahli percaya bahwa ekonomi AS melambat, meskipun "belum jelas apakah Anda harus langsung menjual dolar." Pasar saat ini memperkirakan sekitar dua pemotongan suku bunga oleh Fed tahun ini, sehingga tidak banyak ruang untuk memperkirakan pelonggaran lebih dari yang sudah diantisipasi oleh investor. PT Bestprofit Futures Bandung

 

Dengan keputusan ECB dan BOC untuk memangkas suku bunga, investor kini menunggu keputusan Bank of England (BOE) dalam dua minggu mendatang. Para analis mengharapkan BOE akan meniru langkah-langkah ECB dan BOC dalam menentukan suku bunga.

 

Selain ECB, investor juga menunggu laporan nonfarm payrolls pada hari Jumat ini, dengan pasar mengharapkan penambahan 185.000 pekerjaan baru bulan lalu. Namun, pasar futures dana Fed menaikkan kemungkinan pemotongan suku bunga pada bulan September menjadi 70%, sedikit di bawah 50% awal pekan lalu.

 

demo bpf, demo bestprofit, demo bestprofit futures

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membedakan antara Flu dengan Pilek

Waspadai Tanda Munculnya Batu Ginjal

Puncak Kuatnya Dolar AS