Memperbarui Mata Uang Dolar AS


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitGoldman Sachs, telah memperbarui mata uang dolar AS, cenderung pada arah dolar yang "kuat lebih lama". Ini menjadi salah satu cerita sukses dalam tahun ini.

 

Menurut sebuah catatan yang dikeluarkan oleh bank investasi tersebut, pada tanggal 19 April, saat kita memasuki kuartal kedua, peningkatan terus-menerus dalam proyeksi pertumbuhan ekonomi AS yang sudah kuat memberikan Federal Open Market Committee (FOMC) kemewahan penyesuaian kebijakan yang lebih lambat dan gradual. Bestprofit Futures Bandung

 

Para ekonom bank tersebut masih memperkirakan bahwa pembuat kebijakan di sebagian besar ekonomi pasar maju lainnya akan memulai siklus lebih awal dengan pemotongan suku bunga bertahap.

 

Hal ini membuka divergensi kebijakan dalam prospek dasar kami, yang condong pada arah Dolar AS yang "kuat lebih lama," kata para analis bank tersebut. Mereka menambahkan bahwa pemangkasan suku bunga yang mereka antisipasi tidak kemungkinan besar berdampak negatif pada Dolar karena tidak akan menggerus posisi Dolar sebagai mata uang carry yang relatif tinggi, mata uang pelabuhan aman dengan prospek pengembalian modal yang kuat.

 

Sebagai hasilnya, bank tersebut membuat sejumlah penyesuaian terhadap perkiraannya - termasuk memangkas perkiraan EUR/USD menjadi $1,05 dalam tiga bulan, $1,05 dalam enam bulan, dan $1,08 dalam satu tahun (dari $1,08, $1,10, dan $1,12 secara berturut-turut).

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan