Dolar Stabil Setelah Laporan Nonfarm Payrolls


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar stabil setelah laporan nonfarm payrolls yang luar biasa melihat para trader secara tajam mengurangi ekspektasi Federal Reserve akan memangkas suku bunga pada bulan Juni.

 

Antisipasi akan lebih banyak petunjuk tentang suku bunga AS - khususnya dari data inflasi dan komentar lebih lanjut dari Fed - juga membuat sentimen terhadap pasar Asia sebagian besar tegang.

 

Indeks dolar dan kontrak berjangka indeks dolar naik sedikit dalam perdagangan Asia, memperpanjang kenaikan setelah laporan nonfarm payrolls yang jauh lebih kuat dari yang diharapkan untuk bulan Maret. Laporan tersebut, yang menunjukkan pasar tenaga kerja AS sedang panas, membuat pasar secara signifikan mengurangi ekspektasi bahwa Fed akan memangkas suku bunga secepat Juni. PT BestProfit Bandung

 

Para trader sekarang mengharapkan sekitar 51% kemungkinan pemotongan 25 basis poin pada bulan Juni, turun dari 55% yang terlihat minggu lalu. Ekspektasi untuk tidak ada perubahan melonjak menjadi kemungkinan 46,8% dari 39,6% yang terlihat minggu lalu, menurut alat CME Fedwatch.

 

Dengan semua ini, para investor dan trader perlu mempertimbangkan dengan hati-hati strategi mereka. Memahami bahwa ekspektasi pasar dapat berubah dengan cepat berarti perlu adanya perencanaan yang hati-hati untuk mengantisipasi pergerakan yang mungkin terjadi di masa depan.

 

Mata uang Asia tetap dalam kisaran yang ketat dengan ekspektasi suku bunga AS, sementara dolar stabil setelah laporan yang kuat tentang pasar tenaga kerja AS. Para pelaku pasar perlu waspada terhadap perkembangan lebih lanjut, terutama terkait dengan data inflasi AS dan komentar dari Federal Reserve, untuk mengambil keputusan investasi yang bijaksana.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan