Dolar AS (USD) Mengalami Penurunan


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar AS (USD) mengalami penurunan pada Kamis saat para trader menilai prospek suku bunga AS menyusul komentar dari pejabat Federal Reserve yang memperkuat ekspektasi pengaturan moneter tetap restriktif untuk sementara waktu.

 

Di sisi lain, yen Jepang (JPY) sempat menguat saat diplomat mata uang puncak Jepang Masato Kanda mengatakan pemimpin keuangan G7 memperkuat kembali sikap mereka bahwa volatilitas mata uang yang berlebihan tidak diinginkan.

 

Dolar telah menguat dalam beberapa minggu terakhir karena data ekonomi AS yang kuat dan inflasi yang persisten menghancurkan harapan akan pemotongan suku bunga dalam waktu dekat. Ketegangan di Timur Tengah juga menambah daya tarik aset aman dolar. PT Best Profit Bandung

 

Kekuatan dolar telah membuat bayangan di pasar valuta asing, menjaga yen berada di dekat level terendah dalam 34 tahun dan menyebabkan beberapa peringatan dari otoritas Jepang karena para trader khawatir tentang intervensi yang mungkin terjadi. Mata uang negara berkembang juga berada di bawah tekanan.

 

Dalam dialog keuangan trilateral pertama mereka pada hari Rabu, AS, Jepang, dan Korea Selatan sepakat untuk "berkonsultasi secara ketat" tentang pasar valuta asing, sebagai respons terhadap kekhawatiran dari Tokyo dan Seoul atas penurunan tajam mata uang mereka.

 

Pernyataan tersebut kemungkinan ditujukan untuk menahan pasar dan meningkatkan kemungkinan intervensi pasar bersama jika JPY dan KRW melemah lebih lanjut terhadap USD.

 

Penguatan yen ke level 153,96 pada Kamis, setelah Kanda mengatakan kepada wartawan tentang kesepakatan pemimpin keuangan G7 untuk menguatkan kembali komitmen mereka terhadap pergerakan mata uang.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan