Dolar AS Jatuh Ke Level Terendah


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar AS jatuh ke level terendah satu minggu pada hari Kamis, mengembalikan sebagian dari kenaikan baru-baru ini di tengah ketidakpastian mengenai jalur suku bunga AS dan menjelang rilis lebih banyak data pasar tenaga kerja.

 

Ketua Federal Reserve, Jerome Powell, dalam pidato di Stanford Graduate School of Business pada hari Rabu, membuat jelas bahwa bank sentral AS masih mempelajari data sebelum mulai memangkas suku bunga.

 

Terdapat lebih banyak data untuk dicerna pada hari Kamis, termasuk klaim pengangguran awal mingguan, tetapi laporan penggajian bulanan resmi yang banyak ditunggu-tunggu pada hari Jumat akan menarik perhatian paling banyak. PT BestProfit Bandung

 

Sebelum data Jumat, fokus juga terhadap pidato oleh anggota komite penetapan suku bunga Federal Reserve lainnya. Anggota FOMC Michelle Bowman dan Thomas Barkin dijadwalkan untuk berbicara dalam acara terpisah di hari Kamis.

 

"Saatu ini, pasar memperkirakan penurunan suku bunga Fed sebesar 72bp tahun ini dan tingkat terminal untuk siklus pelonggaran dalam tiga hingga empat tahun ke depan di sekitar area 3.60%," kata analis di ING, dalam sebuah catatan. "Tetapi tingkat terminal itu tampak cukup tinggi dan diperkirakan sebesar 3.00% pada Desember lalu. Dolar akan turun jika tingkat terminal itu ditetapkan lebih rendah."

 

Dalam konteks pasar global yang penuh ketidakpastian, pemahaman yang mendalam mengenai pergerakan dolar dan data pasar tenaga kerja AS menjadi kunci bagi para pelaku pasar untuk mengambil langkah-langkah yang tepat dan mempersiapkan strategi investasi yang solid.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan