Mata Uang Asia Minim, Tapi Dolar Stabil


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitPada 5 Maret 2024, sebagaimana dilaporkan oleh Ambar Warrick, sebagian besar mata uang Asia minim, tapi dolar stabil setelah beberapa kerugian terakhir. Hal ini terjadi karena pasar menanti-nanti petunjuk lebih lanjut terkait kebijakan moneter Amerika Serikat.

 

Sentimen terhadap pasar Asia tetap lemah, terutama setelah sinyal ekonomi yang kurang memuaskan dari China. Ekonomi terbesar di wilayah ini menetapkan target Produk Domestik Bruto (PDB) sebesar 5% untuk tahun 2024, sama dengan tahun sebelumnya, tanpa memberikan petunjuk yang cukup tentang dukungan kebijakan lebih lanjut. PT BestProfit Bandung

 

Yuan Tiongkok mengalami penurunan sedikit dan mendekati level 7.2. Yen Jepang menguat sedikit di bawah level 150, menunjukkan permainan aman di tengah turunnya pasar keuangan, terutama saham, pada hari Selasa. Fokus juga tertuju pada kapan Bank of Japan mungkin mulai menaikkan suku bunga.

 

Dolar Australia menjadi salah satu mata uang yang tampil baik pada hari tersebut, naik hampir 0.2% setelah data menunjukkan pertumbuhan PDB kuartal keempat sesuai perkiraan. Meskipun pemerintah dan pengeluaran modal yang kuat membantu menutupi penurunan tajam dalam konsumsi pribadi, tren ini diperkirakan akan berkurang dalam beberapa bulan ke depan.

 

Indeks dolar dan kontrak berjangka indeks dolar mengalami pergerakan kecil pada perdagangan Asia. Semua perhatian tertuju pada testimoni dua hari dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell, yang diperkirakan akan tetap bersikeras pada retorika yang hawkish terkait suku bunga.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan