Mata Uang Asia Menahan Diri, Dollar Tetap Stabil


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitMata uang Asia menahan diri, dollar tetap stabil mendekati level tertinggi dua minggu menjelang sejumlah pertemuan bank sentral yang dipimpin oleh Bank of Japan dan Federal Reserve.

 

Data inflasi yang kuat dari AS minggu lalu membuat para trader waspada terhadap sentimen hawkish dari Fed, sementara data upah positif dan inflasi yang bertahan menimbulkan spekulasi besar-besaran tentang apakah BOJ akan mengakhiri kebijakan longgar mereka minggu ini. Best Profit Bandung

 

Pasangan USD/JPY bergerak sedikit pada hari Senin setelah mengalami minggu yang bergejolak dalam spekulasi mengenai akhir dari suku bunga negatif BOJ dan kebijakan pengendalian kurva imbal hasil. BOJ memulai pertemuan dua hari mereka pada hari Senin, dengan keputusan yang sangat dinantikan akan diumumkan pada hari Selasa.

 

Para analis masih terpecah belah tentang apakah bank akan menaikkan suku bunga pada bulan Maret atau April, dengan konsensus umum cenderung sedikit menuju keputusan pada bulan April. BOJ diperkirakan akan menaikkan suku bunga sebesar 20 basis poin menjadi 0,1% dari minus 0,1%.

 

Sementara kenaikan suku bunga berpotensi baik untuk yen, spekulasi tentang waktu kenaikan suku bunga melihat pasangan USD/JPY mengalami pergerakan yang bergejolak dalam beberapa minggu terakhir. Pasangan mata uang ini berada di sekitar 149 pada hari Senin.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan