Dollar Melemah Di Seluruh Papan


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit Pada hari Kamis, dollar melemah di seluruh papan, seiring Ketua Federal Reserve, Jerome Powell, menyatakan bahwa bank sentral AS "tidak jauh" dari mendapatkan cukup keyakinan bahwa inflasi menuju target 2% untuk mulai memotong suku bunga. Euro awalnya terguncang setelah ECB menahan suku bunga meskipun mengakui perlambatan inflasi, namun pulih untuk mencatat kenaikan harian terbesar terhadap dollar dalam sekitar sebulan.

 

Powell mengatakan dalam dengar pendapat di hadapan Komite Perbankan Senat, "Kami menunggu untuk menjadi lebih yakin bahwa inflasi bergerak secara berkelanjutan menuju 2%. Ketika kami mendapatkan keyakinan itu, dan kami tidak jauh dari itu, akan tepat untuk mulai mengurangi tingkat pembatasan agar kami tidak mendorong ekonomi ke dalam resesi." PT BestProfit Bandung

 

Sementara itu, yen menuju lonjakan terbesarnya terhadap dollar tahun ini, didorong oleh spekulasi bahwa Bank of Japan akhirnya dapat menaikkan suku bunga bulan ini. Anggota dewan BOJ, Junko Nakagawa, menyatakan bahwa ekonomi Jepang bergerak mantap menuju pencapaian target inflasi 2% bank sentral.

 

Euro menguat terhadap dollar karena Bank Sentral Eropa membuka kemungkinan penurunan suku bunga tahun ini. Kekuatan euro lebih disebabkan oleh pelemahan dollar secara umum daripada perubahan besar dalam sikap investor terhadap mata uang tersebut. Sementara pound mengalami kenaikan setelah anggaran musim semi Menteri Keuangan Inggris, Jeremy Hunt, menawarkan sejumlah pemotongan pajak.

 

Dengan spekulan memiliki posisi pendek yang signifikan terhadap yen, setiap dukungan bahkan yang sedikit terhadap yen dapat memicu pergerakan tajam dalam mata uang Jepang. Data CFTC menunjukkan posisi net pendek spekulan terhadap yen sebesar 132.705 kontrak, posisi beruang terbesar dalam lebih dari enam tahun.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan