Dolar Tetap Stabil Setelah Mengalami Kerugian


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitPasar Asia mengalami sepi, sementara dolar tetap stabil setelah mengalami kerugian belakangan ini. Investor menantikan sinyal lebih lanjut mengenai suku bunga Amerika Serikat dari Federal Reserve dan data gaji kunci pekan ini.

 

Indeks dolar dan kontrak indeks dolar bergerak sedikit dalam perdagangan Asia pada Senin, setelah dua minggu kerugian berturut-turut. Dolar terpukul oleh keyakinan tumbuh bahwa Fed akan mulai memangkas suku bunga pada Juni.

 

Data sentimen konsumen yang lebih lemah dari yang diharapkan dan data indeks harga PCE yang sejalan memperkuat pandangan ini dalam seminggu terakhir. Antisipasi atas suku bunga yang lebih rendah membuat kesaksian mendatang dari Ketua Fed Jerome Powell sangat diharapkan, di mana analis memperkirakan dia akan banyak mengulangi bahwa suku bunga akan tetap stabil dalam jangka pendek. Best Profit Bandung

 

Fokus pekan ini juga tertuju pada data gaji nonfarm untuk Februari yang akan dirilis Jumat, mengingat kekuatan pasar tenaga kerja juga menjadi pertimbangan utama Fed untuk menyesuaikan suku bunga.

 

Antisipasi sinyal lebih lanjut dari Fed membuat pasar Asia tetap dalam kisaran. Yen Jepang berada di sekitar level 150 terhadap dolar, dengan data inflasi kunci Tokyo yang akan dirilis pada Selasa memberikan petunjuk lebih lanjut tentang ekonomi Jepang.

 

Dolar Australia stagnan menjelang data PDB kuartal keempat yang diharapkan menunjukkan ketahanan dalam ekonomi Australia. Sementara itu, dolar Singapura dan won Korea Selatan stagnan, sedangkan rupee India turun sedikit setelah mengalami beberapa kenaikan pekan lalu berkat data GDP yang lebih kuat dari yang diharapkan.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan