Dolar Menguat Ke Level Tertinggi


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar menguat ke level tertinggi dalam tiga minggu dalam perdagangan Asia, melanjutkan pemulihan yang kuat sejak Kamis lalu. Keputusan SNB untuk memangkas suku bunga memberi tekanan tambahan pada mata uang Asia, yang pada gilirannya mengarahkan pedagang mata uang untuk memilih dolar.

 

Indeks dolar dan kontrak berjangka indeks dolar naik masing-masing sebesar 0,8% dan 0,2% dalam perdagangan Asia pada hari Kamis. Kenaikan signifikan dalam indeks dolar menunjukkan permintaan yang lebih kuat untuk dolar dalam jangka pendek. BestProfit Bandung

 

Laporan yang menyatakan pandangan positif terhadap ekonomi AS juga mendukung arus masuk ke dolar. Federal Reserve secara tajam meningkatkan proyeksi pertumbuhan ekonomi untuk tahun 2024. Meskipun bank sentral masih diharapkan mulai memangkas suku bunga pada bulan Juni, sikap hawkish relatifnya dibandingkan bank sentral lain diperkirakan akan menguntungkan dolar.

 

Dengan langkah-langkah yang diambil oleh SNB dan perkiraan yang optimis dari Fed, dolar AS telah kembali mendominasi pasar mata uang Asia. Dalam situasi ini, investor perlu memperhatikan perkembangan lebih lanjut di pasar mata uang global dan mengambil tindakan yang sesuai untuk melindungi portofolio mereka.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan