Dolar AS Memulai Minggu Baru


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar AS memulai minggu baru dengan sedikit melemah pada hari Senin, mengembalikan sebagian dari kenaikan minggu sebelumnya, sementara para trader menantikan rilis data inflasi kunci serta komentar lebih lanjut dari pembicara Federal Reserve.

 

Dolar mengalami konsolidasi di awal minggu ini, sedikit turun dari level tertinggi dalam sebulan setelah sinyal dovish dari Bank Nasional Swiss dan Bank of England minggu lalu menunjukkan bahwa dolar akan tetap menjadi satu-satunya mata uang dengan imbal hasil yang relatif tinggi dan risiko yang rendah dalam jangka pendek.

 

Meskipun Federal Reserve memperkirakan kemungkinan potongan suku bunga sebesar 75 basis poin tahun ini, namun hal ini akan bergantung pada jalur inflasi. Oleh karena itu, rilis indeks harga konsumsi pribadi inti menjadi fokus utama, meskipun data ini dijadwalkan keluar ketika pasar tutup untuk Hari Jumat Agung. Best Profit Bandung

 

Di Eropa, GBP/USD menguat 0,1% menjadi 1,2614 dan EUR/USD naik 0,1% menjadi 1,0818, dengan kedua pasangan tersebut sedikit membaik setelah kerugian tajam minggu lalu terhadap dolar.

 

USD/JPY turun 0,1% menjadi 151,28, dengan yen mendapat sedikit dukungan setelah seorang diplomat mata uang Jepang menyampaikan peringatan verbal tentang intervensi potensial oleh pemerintah.

 

Dalam konteks ini, penting bagi para investor dan trader untuk memperhatikan perkembangan berita dan data-data fundamental yang berkaitan dengan kebijakan moneter global, serta faktor-faktor ekonomi dan politik yang dapat mempengaruhi pergerakan pasar ke depannya.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan