Dolar AS berada pada level tertinggi


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar AS berada pada level tertinggi dalam dua minggu saat perdagangan mata uang Asia mengalami stagnasi yang cukup signifikan pada hari Rabu di tengah kehati-hatian menjelang sinyal lebih lanjut mengenai pemotongan suku bunga dari Federal Reserve yang dijadwalkan akan dirilis lebih lanjut dalam hari ini.

 

Yen Jepang melanjutkan penurunannya setelah Bank of Japan memberikan nada yang cukup dovish, meskipun menaikkan suku bunga untuk pertama kalinya dalam 17 tahun. Indeks dolar dan kontrak berjangka indeks dolar naik sedikit dalam perdagangan Asia, dengan fokus terutama pada kesimpulan pertemuan Fed nanti dalam hari ini. Best Profit Bandung

 

Dolar AS melonjak ke level tertinggi dalam empat bulan terhadap yen Jepang, sementara euro juga menguat terhadap yen. Mata uang Asia lainnya cenderung stagnan, dengan dolar Australia naik 0,1%, yuan Tiongkok datar, dan won Korea Selatan serta dolar Singapura mengalami pergerakan yang cukup terbatas.

 

Para trader perlu memperhatikan dengan cermat sinyal yang mungkin akan diberikan oleh Fed dalam pertemuan hari ini, terutama dari konferensi pers dengan Ketua Fed Jerome Powell setelah pertemuan. Meskipun suku bunga diprediksi akan tetap tidak berubah, sinyal potensial mengenai pemotongan suku bunga akan diantisipasi. Langkah-langkah pencegahan perlu diambil dengan bijak dalam menghadapi ketidakpastian pasar.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan