Rabu, Dolar Amerika Sedikit Menguat


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitPada perdagangan awal di Eropa pada hari Rabu, dolar Amerika sedikit menguat, sementara para trader menanti rilis menit dari pertemuan Federal Reserve terkini untuk petunjuk lebih lanjut mengenai jalur suku bunga Amerika Serikat.

 

Pukul 04:05 ET (09:05 GMT), Indeks Dolar, yang melacak kinerja dolar terhadap sekeranjang enam mata uang lainnya, diperdagangkan 0,1% lebih tinggi pada 104,102.

 

Dolar telah sedikit mundur belakangan ini setelah ekspektasi pemotongan suku bunga oleh Fed yang awalnya tinggi membuat dolar naik ke level tertinggi dalam tiga bulan. Arah mata uang ini mungkin ditentukan oleh apa yang diindikasikan oleh menit pertemuan Federal Reserve Januari yang akan dirilis nanti. PT BestProfit Bandung

 

Menurut analis di ING, pertemuan ini awalnya dianggap sebagai pertemuan netral hingga Ketua Fed Jerome Powell menyatakan dalam konferensi pers bahwa pemotongan suku bunga pada Maret kemungkinan kecil.

 

Di Eropa, pasangan mata uang EUR/USD naik ke 1.0807, menjelang rilis data keyakinan konsumen terkini untuk Eurozone. Diperkirakan akan terjadi sedikit peningkatan pada bulan Februari dibandingkan dengan bulan sebelumnya, meskipun kemungkinan akan tetap rendah.

 

Selain menit Fed, sejumlah pejabat Fed juga dijadwalkan berbicara minggu ini, termasuk Raphael Bostic dan Michelle Bowman pada Rabu. Sementara itu, GBP/USD diperdagangkan sedikit lebih rendah setelah data menunjukkan surplus anggaran tertinggi yang pernah tercatat di Inggris pada bulan Januari.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan