Pergeseran Saat Dolar AS Menunjukkan Ketahanan

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitLanskap keuangan global menyaksikan pergeseran saat dolar AS menunjukkan ketahanan, berfokus pada data inflasi, sementara dolar Selandia Baru menghadapi penurunan setelah keputusan Reserve Bank of New Zealand (RBNZ) untuk mempertahankan suku bunga. Mari kita telaah perkembangan kunci yang memengaruhi pasar mata uang.

 

Dolar AS mengalami kenaikan sedikit ketika para trader mengabaikan data barang tahan bukti AS yang lebih lemah. Perhatian kini beralih ke ukuran inflasi pilihan Federal Reserve, yang bisa memberikan wawasan tentang kemungkinan penyesuaian suku bunga. BestProfit Bandung

 

Berlawanan dengan ekspektasi, RBNZ memutuskan untuk mempertahankan suku bunga tunai. Komentar dovish yang menyertainya menyebabkan penurunan signifikan pada dolar Selandia Baru, mencapai level terendah satu minggu. Analis terkejut ketika RBNZ mengindikasikan pandangan yang lebih seimbang terhadap risiko inflasi.

 

Dolar Australia mencerminkan nasib Kiwi, tetap mendekati level terendah satu minggu akibat data inflasi yang lebih lembut dari yang diharapkan. Sentimen pasar cenderung percaya bahwa suku bunga dalam negeri Australia tidak kemungkinan akan mengalami peningkatan lebih lanjut.

 

Meskipun terjadi penurunan 6,1% dalam pesanan barang tahan lama AS, pasar tetap tidak terpengaruh, fokus beralih ke indeks harga pengeluaran pribadi inti (PCE) AS yang akan datang. Harapan saat ini menunjukkan kenaikan sebesar 0,4%, dengan kemungkinan pemotongan suku bunga pada bulan Juni sekitar 51%, menurut CME's FedWatch Tool.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

 

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan