Nilai Dolar Terhadap Euro Dan Yen


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDi tengah kerusuhan pasar, nilai dolar terhadap euro dan yen mengalami penurunan, memicu spekulasi tentang pemotongan suku bunga yang akan segera terjadi hingga Mei. Meskipun Ketua Federal Reserve Jerome Powell menyatakan penolakan terhadap langkah pada bulan Maret, investor nampak yakin bahwa pergeseran suku bunga sudah dekat.

 

Powell menegaskan bahwa suku bunga telah mencapai puncaknya, memberi petunjuk pada tren penurunan dalam beberapa bulan mendatang, didukung oleh penurunan inflasi dan harapan optimis terhadap pertumbuhan pekerjaan dan ekonomi. Namun, Powell menahan diri untuk mengonfirmasi kemenangan dalam pertempuran inflasi atau berkomitmen terhadap pemotongan suku bunga pada pertemuan 19-20 Maret.

 

Analisis, termasuk Adam Button dari ForexLive, mencatat adanya keengganan yang meningkat di kalangan bank sentral untuk sejalan dengan harapan pasar terkait pemotongan suku bunga. Meskipun peringatan berhati-hati Powell, para pedagang saat ini memperhitungkan kemungkinan sebesar 39% untuk pemotongan suku bunga pada Maret dan kemungkinan besar sebesar 94% untuk pemotongan suku pada Mei, menurut CME Group’s FedWatch Tool. Best Profit Bandung

 

Joseph Trevisani dari FX Street menyoroti antisipasi persisten pasar terhadap pemotongan suku bunga, bahkan meski Powell memberikan jaminan. Para pedagang bersiap menghadapi perlambatan ekonomi, meskipun indikator saat ini tidak mencerminkan skenario tersebut.

 

Laporan pekerjaan Januari yang akan datang dengan perkiraan penambahan 180.000 pekerjaan sangat dinanti, sementara kekhawatiran tentang bank regional AS dan penurunan imbal hasil obligasi telah menyumbang pada penurunan dolar.

 

Sementara ketidakpastian berlanjut, pasar dengan cermat memantau bank sentral global. Sementara Federal Reserve memberi isyarat akan pemotongan suku bunga, Bank of England mengambil sikap lebih hati-hati, menjadi sorotan di tengah lanskap ekonomi saat ini.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan