Keuangan Global Ramai Karena Dolar Stabil


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitKeuangan global ramai karena dolar stabil, menetapkan panggung untuk pekan yang potensial menjadi sangat sibuk. Dengan pasar utama Asia merayakan libur, perhatian beralih ke data inflasi AS yang sangat dinanti-nantikan, diharapkan memberikan wawasan tentang keputusan suku bunga Federal Reserve ke depannya.

 

Di pasar valuta asing, euro berada pada $1.0778, sedikit mundur dari puncak 10 hari yang dicapai sebelumnya hari ini. Para analis mengantisipasi arah pasar yang segar setelah rilis data pertumbuhan ekonomi zona euro untuk kuartal keempat pada hari Rabu. Sementara itu, pound tetap stabil pada $1.2632, sementara yen Jepang mengalami penguatan ringan menjadi 149,04 per dolar menjelang rilis data Consumer Price Index (CPI) AS pada hari Selasa. PT Bestprofit Bandung

 

Perubahan harapan seputar pemotongan suku bunga bank sentral, ditambah dengan data pekerjaan yang kuat memengaruhi keputusan suku bunga Federal Reserve bulan Maret, telah menyuntikkan dinamika ke dalam pasar valuta asing. Analis memperkirakan peningkatan bulanan sebesar 0,3% dalam inti CPI AS untuk Januari, mempertahankan kenaikan tahunan sebesar 3,8%.

 

Carol Kong, ahli strategi valuta asing di Commonwealth Bank of Australia, mencatat bahwa pejabat Federal Reserve menginginkan lebih banyak bukti bahwa inflasi akan tetap dekat dengan target 2% sebelum mempertimbangkan pemotongan suku bunga. Sementara komunitas keuangan global dengan penuh harap menantikan data hari Selasa, konsensusnya adalah bahwa mungkin tidak cukup untuk memicu penurunan signifikan dolar.

 

Rabu juga akan melihat rilis data inflasi CPI Inggris, mempengaruhi spekulasi tentang penyesuaian suku bunga potensial Bank of England. Selain itu, fokus pasar tetap pada yen Jepang, yang, meskipun mengalami penguatan sebelumnya, kini menghadapi pengawasan lebih intens karena harapan pemotongan suku bunga AS berubah.

 

*Di tengah perkembangan ini, investor disarankan untuk tetap waspada dan tetap terinformasi tentang potensi pergeseran pasar.*

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan