Dolar AS Tetap Berada Dalam Kendali


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit Dolar AS melanjutkan kenaikannya untuk sesi kelima berturut-turut, didukung oleh data pasar tenaga kerja yang menggembirakan, yang memitigasi ekspektasi penurunan suku bunga oleh Federal Reserve dalam waktu dekat.

 

Indeks dolar, yang mengukur mata uang terhadap enam mata uang lainnya, naik 0,14% menjadi 103,47, menandai kenaikan beruntun terpanjang sejak Agustus. Lonjakan ini menyusul penurunan besar dalam klaim awal tunjangan pengangguran negara,

 

Sementara dolar AS tetap stabil terhadap yen di 148,14, pertemuan kebijakan Bank of Japan yang akan datang diantisipasi akan mempertahankan pengaturan moneter yang sangat longgar. Sementara itu, euro mengalami penurunan marginal sebesar 0,14% menjadi $1,0866, mencerminkan optimisme hati-hati Bank Sentral Eropa mengenai tren inflasi. PT Bestprofit Bandung

 

Sterling, di sisi lain, menunjukkan ketahanan, naik sebesar 0,17% menjadi $1,269. Peningkatan ini menyusul data yang menunjukkan percepatan inflasi yang tidak terduga untuk Desember, memperkuat harapan bahwa Bank of England mungkin mengadopsi pendekatan yang lebih terukur terkait pemotongan suku bunga dibandingkan dengan rekan-rekannya.

 

Dinamika Pasar Cryptocurrency:

Di dunia cryptocurrency, bitcoin menghadapi penurunan sebesar 3,09%, mencapai $41.318,00. Fluktuasi aset digital ini menambahkan lapisan menarik pada dinamika pasar lebih luas, mencerminkan perdebatan berkelanjutan antara bentuk mata uang tradisional dan digital.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan