Dolar AS Menunjukkan Ketahanan


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar AS menunjukkan ketahanan, bersiap untuk kenaikan bulanan paling signifikan sejak September. Ketika pasar menunggu keputusan suku bunga Federal Reserve, mata uang global mengalami perubahan yang bervariasi.

 

Secara mengejutkan, inflasi Australia melambat tajam, mendorong penurunan dolar Aussie sebesar 0,5% menjadi $0,6567. Pada saat yang sama, obligasi menguat karena investor menyesuaikan ekspektasi mereka, mengantisipasi potensi penurunan suku bunga.

 

Yen, di sisi lain, mengalami reaksi halus terhadap sikap hawkish Bank of Japan, dengan fokus pada pengumuman Federal Reserve yang akan datang. PT Bestprofit Bandung

 

Dolar AS telah menguat sebesar 2,2% terhadap mata uang utama bulan ini. Lonjakan ini disebabkan oleh kalibrasi ulang ekspektasi seputar kecepatan dan skala penurunan suku bunga. Data ekonomi AS yang kuat dan penolakan dari para gubernur bank sentral telah berkontribusi terhadap perubahan ini.

 

Khususnya, yen telah mengalami penurunan signifikan sebesar 4,5% terhadap dolar, menandai penurunan bulanan paling besar sejak Juni 2022. Data upah yang lemah dan menurunnya inflasi di Jepang memberikan ruang bagi Bank of Japan untuk menunda kenaikan suku bunga.

 

Semua perhatian tertuju pada Federal Reserve, yang diperkirakan akan mempertahankan suku bunga saat ini dan berpotensi memberikan isyarat penurunan suku bunga di masa depan. Sentimen pasar, yang tercermin dalam suku bunga berjangka, menunjukkan peluang penurunan suku bunga sebesar 43% di bulan Maret, turun dari 73% di awal tahun.

 

Kepala strategi internasional Deutsche Bank, Alan Ruskin, menggarisbawahi pentingnya dampak The Fed terhadap berbagai pasar aset, terutama mempengaruhi nilai tukar euro/dolar.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan