Dolar AS Berada Pada Keseimbangan Yang Delikat


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar AS berada pada keseimbangan yang delikat melawan sejumlah mata uang, menantikan isyarat dari keputusan kebijakan penting di Jepang dan Eurozone. Panggung ini siap untuk pertunjukan menarik perhatian karena bank sentral menentukan lintasan greenback untuk sisa tahun ini.

 

Seperti yang dilaporkan oleh Gertrude Chavez-Dreyfuss pada 21 Januari 2024, untuk Reuters, dolar AS tetap relatif stagnan, dengan fluktuasi marginil terhadap sekeranjang mata uang. Namun, para investor bersiap untuk potensi goncangan saat Jepang dan Bank Sentral Eropa (ECB) bersiap untuk pertemuan kebijakan yang menentukan. Bestprofit Bandung

 

Yen Jepang, setelah melemah ke level terendah dalam sebulan, mengalami pembalikan saat Bank of Japan (BOJ) memulai pertemuan kebijakan dua hari. Spekulasi tentang keluar dari suku bunga negatif telah berkurang karena peristiwa seismik dan komentar dovish BOJ. Analis seperti Karl Schamotta dari Corpay memprediksi pendekatan hati-hati dari Gubernur BOJ Kazuo Ueda, berpotensi memengaruhi lintasan yen.

 

Secara bersamaan, ECB di bawah kepemimpinan Presiden Christine Lagarde diharapkan mempertahankan suku bunga pada 4%. Investor dengan antusias menanti nada pernyataan kebijakan dan wawancara Lagarde selama konferensi pers. Euro, saat ini turun 0,1% menjadi $1.0883, mencerminkan sentimen spekulator yang telah mengurangi posisi net long mereka.

 

Di tengah pergerakan global ini, indeks dolar AS tetap datar hingga sedikit lebih tinggi pada 103,34. Kenaikan Januari, ditandai dengan peningkatan 1,8%, tetap tidak pasti karena investor berjuang memprediksi sikap Federal Reserve terhadap pemotongan suku bunga. Pasar kripto, termasuk penurunan Bitcoin di bawah $40.000 baru-baru ini, menambah lapisan tambahan ke dalam lanskap keuangan.

 

Sebagai kesimpulan, ketika tirai terbuka pada keputusan kebijakan Jepang dan Eropa, investor di seluruh dunia mengikuti pertunjukan tari mata uang yang halus, dengan dolar AS berada di tengah pertunjukan memikat ini. Pasar berdiri di tepi antisipasi, siap untuk menguraikan isyarat yang akan membentuk narasi keuangan dalam beberapa bulan mendatang.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan