Indeks Dolar Mencapai Terendah


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitIndeks dolar mencapai terendah dalam kurun lima bulan karena data menunjukkan perlambatan inflasi tahunan AS di bawah 3% pada November. Ini mengukuhkan harapan pasar untuk pemotongan suku bunga AS yang diperkirakan akan terjadi pada Maret.

 

Investor dengan cermat memantau lanskap ekonomi seiring inflasi 12 bulan, yang diukur oleh indeks harga konsumsi pribadi (PCE), melambat menjadi 2,6% dari 2,9% pada Oktober. Perlu dicatat, indeks harga PCE inti, yang mengesampingkan komponen yang mudah berubah, naik 3,2% tahun-ke-tahun pada November, kenaikan terkecil sejak April 2021. Angka-angka ini menandakan potensi perubahan dalam kebijakan Federal Reserve. PT Bestprofit Bandung

 

Stuart Cole, Kepala Ekonom Makro di Equiti Capital, menunjukkan, "Pasar akan melihat data ini sebagai tambahan bobot terhadap kecenderungan moneter yang lebih mudah dari Fed." Indeks harga PCE, ukuran terpilih dari tekanan inflasi oleh Federal Reserve, memiliki pengaruh besar terhadap keputusan kebijakan.

 

Penurunan terkini dolar dapat dikaitkan dengan respons pasar terhadap pertemuan Federal Reserve pekan lalu yang membuat para trader mencatat beberapa pemotongan suku bunga pada 2024, dimulai secepat Maret. Meskipun ada penolakan beberapa pejabat Federal Reserve AS terhadap pemotongan suku bunga yang cepat, indeks dolar turun 2% sepanjang tahun.

 

Menjelang akhir tahun, sikap dovish Federal Reserve memicu spekulasi tentang kelanjutan penurunan dolar hingga 2024. Namun, kekuatan ekonomi AS tetap menjadi faktor mitigasi. Para investor disarankan untuk tetap waspada, mempertimbangkan potensi pergeseran pasar yang dipengaruhi oleh indikator ekonomi dalam dan luar negeri..

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan