Dolar Tersandung Selama Perdagangan


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar tersandung selama perdagangan Eropa pada hari Kamis. Para trader tetap waspada menjelang data tenaga kerja AS yang penting, menyebabkan penurunan 0,2% pada indeks dolar AS, yang melacak kinerjanya terhadap sekeranjang enam mata uang lain, berakhir pada 103,94.

 

Analisis dari ING menyoroti peran krusial peristiwa mendatang, menyatakan, "Kisah dasar dolar akan ditentukan oleh laporan pekerjaan AS besok dan pertemuan Federal Open Market Committee (FOMC) minggu depan." Ketidakpastian seputar sikap Federal Reserve terhadap suku bunga telah membuat pasar bertanya-tanya. Bestprofit Bandung

 

Sementara itu, di Asia, yen mencuri perhatian dibanding mata uang lainnya, menguat sebesar 1,6% terhadap dolar. Pernyataan Gubernur Bank of Japan Kazuo Ueda mengisyaratkan potensi perubahan dalam kebijakan ultra-dovish bank sentral, menambahkan lapisan kompleksitas bagi para trader.

 

Yuan Tiongkok tetap stabil meskipun data perdagangan yang bervariasi, dengan kekhawatiran atas penurunan permintaan domestik yang merayap. Di Eropa, euro berjuang melawan dolar, mencapai level terendahnya terhadap franc Swiss sejak Januari 2015. Masalah ekonomi di Eurozone, khususnya di Jerman, menandakan potensi pemotongan suku bunga oleh Bank Sentral Eropa pada tahun mendatang.

 

Saat pasar menantikan laporan nonfarm payrolls AS dan pertemuan FOMC, para trader berada pada persimpangan jalan. Kenaikan yen, ketahanan yuan, dan kesulitan euro menyoroti keseimbangan yang delik di arena mata uang global. Tetaplah terinformasi, tetaplah gesit.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan