Dolar AS Menunjukkan Kenaikan Tipis


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit Dolar AS menunjukkan kenaikan tipis dalam perdagangan awal Eropa pada hari Jumat, namun tetap dalam jalur untuk mengalami penurunan mingguan terbesar sejak Juli. Trend penurunan ini mengikuti sinyal dari Federal Reserve yang menunjukkan potensi pemotongan suku bunga tahun depan, sementara bank sentral Eropa tetap mempertahankan sikap yang kuat.

 

Pada pukul 04:15 ET (09:15 GMT), Indeks Dolar, yang mengukur greenback terhadap sekeranjang enam mata uang lainnya, naik 0,1% menjadi 101,702. Namun, ini masih dekat dengan posisi terendah empat bulan sebesar 101,459 yang terlihat sebelumnya. Indeks ini telah mengalami penurunan lebih dari 2% sepanjang minggu. PT Best Profit Bandung

 

Bank Sentral Eropa dan Bank of England, berbeda dengan Fed, telah menekankan komitmennya terhadap kebijakan ketat hingga tahun depan. Keduanya mempertahankan suku bunga mereka tidak berubah pada hari Kamis, dengan ECB bahkan menyatakan bahwa pelonggaran kebijakan tidak ada dalam diskusi selama pertemuan dua hari mereka.

 

Divergensi ini membuat analis di ING mengamati, "Policymaker Eropa lebih memilih untuk menahan diri lebih dari pada Fed ketika berbicara tentang apa yang pasar hargai untuk pemotongan suku bunga 2024."

 

Sesi berikutnya, perhatian pasar akan tertuju pada pidato anggota Federal Reserve, John Williams. Investor ingin memastikan apakah fokus telah beralih ke waktu pemotongan suku bunga pertama. Analis ING menyarankan, "Jika Williams menyebutkan pemotongan suku bunga, kami curiga dolar akan tetap lemah hari ini."

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan