Dolar AS Melangkah Mundur

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit - Dalam mata uang global, dolar AS melangkah mundur, sementara euro berjuang dengan dampak pemesanan pabrik Jerman. Mari kita telusuri pola keuangan yang membentuk lanskap pasar saat ini.

 

Ketika jam menunjukkan pukul 04:35 ET (09:35 GMT), Dollar Index, metrik yang mengukur dolar terhadap enam mata uang, menunjukkan penurunan 0,1% di 103,925. Meskipun demikian, greenback tetap tangguh, setelah naik 0,3% semalam. Kinerja bulan ke bulan indeks menunjukkan kenaikan 0,5%, memantul dari penurunan November yang tajam sebesar 3%—yang terbesar dalam setahun.

 

Investor memperhatikan data AS terbaru, memberi isyarat tentang perlambatan potensial. Pengungkapan pada Selasa bahwa lowongan pekerjaan AS mencapai level terendah dalam 2,5 tahun pada Oktober menambah bobot kekhawatiran tentang dampak suku bunga tinggi pada permintaan pekerja. Bestprofit Bandung

 

Pasar tenaga kerja menjadi pusat perhatian pada Rabu, dengan laporan ketenagakerjaan ADP menanti rilis. Ini menciptakan panggung untuk laporan penggajian bulanan yang krusial pada Jumat. Analis di ING menyatakan kewaspadaan, memprediksi sikap yang mungkin lebih hati-hati dari Federal Open Market Committee (FOMC) sebagai respons terhadap spekulasi pemotongan suku bunga.

 

Di seberang Atlantik, euro menghadapi tantangan ketika EUR/USD melorot ke 1.0794, mendekati level terendah tiga minggu. Pesanan pabrik Jerman yang lemah berkontribusi pada penurunan tajam sebesar 3,7% secara bulanan pada Oktober, setelah mengalami kenaikan sebesar 0,7% pada bulan sebelumnya. Indikator ekonomi mengisyaratkan bahwa zona euro hampir tergelincir ke resesi.

 

Kesulitan euro memendalam ketika inflasi di zona euro turun lebih cepat dari yang diperkirakan, memunculkan spekulasi pemotongan suku bunga oleh Bank Sentral Eropa pada Maret. Posisi shorting euro semakin populer di kalangan trader, mencerminkan sentimen bearish.

 

Di wilayah lain, mata uang mengalami kisah kemenangan dan tantangan mereka sendiri. Saat kita menavigasi jaringan keuangan global yang kompleks, pasar tetap waspada, menantikan indikator ekonomi penting dan keputusan bank sentral.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG


Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan