Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit - Dalam putaran peristiwa baru-baru ini, kinerja dolar telah menjadi rollercoaster melawan mata uang utama, membuat headline ketika merosot terhadap euro dan melonjak terhadap yen. Semua mata tertuju pada keputusan kebijakan Federal Reserve, dengan Chair Jerome Powell memberi isyarat tentang potensi kenaikan suku bunga untuk mengatasi inflasi yang persisten.

 

Investor cemas karena Powell dan pejabat Fed lainnya menyatakan ketidakpastian apakah tingkat suku bunga saat ini sudah cukup untuk meredakan inflasi. Powell menekankan sifat keputusan mereka yang bergantung pada data, meninggalkan pasar ingin tahu sinyal definitif tentang lintasan suku bunga masa depan.

 

Lou Brien, strategist pasar di DRW Trading, mencatat kerinduan pasar akan kepastian, menyatakan, "Pasar mencari 'sinar matahari' bahwa Fed sudah selesai menaikkan suku bunga." Bestprofit Bandung

 

Meskipun beberapa analis percaya pasar meremehkan risiko ketatnya kebijakan moneter, yang lain melihat potensi pergeseran sentimen. Win Thin, kepala strategi mata uang global di Brown Brothers Harriman, memperingatkan agar tidak meremehkan ketahanan inflasi global, menyarankan untuk merevaluasi harapan pasar dalam beberapa minggu mendatang.

 

Sementara nasib dolar tergantung pada keseimbangan yang rapuh antara indikator ekonomi dan komitmen Fed untuk mengatasi inflasi, data mendatang tentang inflasi harga konsumen dan penjualan ritel akan menjadi kunci. Dengan trader kontrak dana Fed memasukkan harga 22% kemungkinan kenaikan tambahan pada Januari, pasar valuta asing tetap dalam keadaan fluktuatif.

 

Dalam lanskap dinamis ini, kehati-hatian tetap menjadi prioritas, dan investor diingatkan untuk tetap terinformasi dan fleksibel. Langkah selanjutnya dolar bergantung pada keseimbangan yang halus antara indikator ekonomi dan komitmen Fed untuk mengatasi inflasi dengan tegas.

 

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan