Dollar Mendominasi Menjelang Keputusan


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit - Dalam ranah mata uang Asia, penarikan diri terjadi pada hari Rabu, mencerminkan kekuatan dolar ketika pasar bersiap menghadapi keputusan Federal Reserve yang akan datang. Sentimen ini semakin diperkuat oleh data Indeks Manajer Pembelian (PMI) yang lemah dari China, menegaskan ketidakstabilan ekonomi yang berkelanjutan di kekuatan ekonomi regional.

 

Meskipun mendapatkan dorongan margin dari peningkatan midpoint yang lebih kuat dari People’s Bank of China, yuan Tiongkok kesulitan untuk mendapatkan sentimen positif. Survei PMI swasta mengungkapkan kontraksi dalam sektor manufaktur China untuk bulan Oktober, memperparah keraguan atas kemungkinan pemulihan ekonomi tahun ini. PT Best Profit Bandung

 

Bersamaan, mata uang yang bergantung pada China lainnya, seperti dolar Australia dan won Korea Selatan, bergerak dalam kisaran datar-hingga-rendah. Namun, yen Jepang, dengan kenaikan 0.3% pada hari Rabu, pulih dari terendah satu tahun yang dipicu oleh penyesuaian kebijakan minimal Bank of Japan.

 

Kerentanannya yen lebih ditekankan oleh spekulasi yang meningkat mengenai otoritas Jepang yang akan campur tangan di pasar mata uang. Kemerosotan yen terhadap dolar, ditambah dengan ketidakpastian seputar pertemuan Fed, telah memicu diskusi tentang intervensi potensial.

 

Saat pasar fokus pada keputusan Fed yang akan datang, indeks dolar dan futures mengalami peningkatan sedikit dalam perdagangan Asia. Bank sentral diperkirakan akan mempertahankan suku bunga sambil memperkuat pendiriannya yang lebih tinggi-untuk-lebih-lama, mendukung dolar tetapi membuat bayangan gelap di pasar Asia.

 

Sebelum pengungkapan Fed, perhatian juga tertuju pada pengumuman Departemen Keuangan AS tentang rencananya untuk mengembalikan utang pemerintah. Pengumuman ini, di tengah penjualan obligasi yang berkepanjangan, diantisipasi akan memberikan gambaran tentang strategi pemerintah untuk mengisi kembali beban utangnya yang besar.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan