Dolar Tetap Kokoh Melawan Euro Dan Yen


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit - Dalam lanskap keuangan global, dolar tetap kokoh melawan euro dan yen, dengan semua mata tertuju pada potensi intervensi. Pada 7 November 2023, greenback tetap menjaga ketenangannya terhadap euro sementara juga meraih keuntungan terhadap yen, pulih dari penjualan besar-barangan baru-baru ini.

 

Dalam artikel terbaru oleh Karen Brettell untuk Reuters, fokusnya adalah pada stabilitas dolar terhadap euro dan yen, menduga dampak pergeseran kebijakan suku bunga Federal Reserve yang dirasakan. Para pedagang waspada terhadap potensi intervensi saat mata uang Jepang menguat terhadap dolar, mencapai titik terendah dalam seminggu.

 

Analisis berspekulasi tentang masa depan ekonomi AS pada kuartal keempat, memprediksi perlambatan yang dapat memengaruhi sikap Fed terhadap suku bunga. Shaun Osborne, Chief Foreign Exchange Strategist di Scotiabank, mencatat perubahan sentimen pasar, beralih dari tren 'beli penurunan dolar' menjadi lingkungan yang lebih hati-hati 'jual kenaikan dolar'. PT Best Profit Bandung

 

Meski ada kekhawatiran, artikel ini menunjukkan potensi keuntungan jangka pendek bagi dolar saat pulih dari penjualan besar-barangan baru-baru ini. Pengamat pasar, seperti Osborne, menggambarkan fase saat ini sebagai periode konsolidasi untuk dolar AS, mengantisipasi kelanjutannya.

 

Dengan nada dovish terbaru dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell dan kemungkinan pemotongan suku bunga mengintai, indeks dolar tetap menjadi fokus bagi para investor. Sementara pasar menunggu rilis ekonomi kunci, termasuk data inflasi harga konsumen dan penjualan ritel, lanskap pasar valuta asing tampak siap untuk pergeseran lebih lanjut.

 

Sebagai kesimpulan, artikel ini menggambarkan gambaran yang rumit tentang posisi dolar, menekankan keseimbangan yang rapuh dalam pasar valuta asing global dan intervensi potensial yang dapat membentuk jalannya.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan