Dolar Mengalami Penurunan Luas


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit - Dolar mengalami penurunan luas pada hari Kamis, mencerminkan lonjakan minat investor terhadap mata uang berisiko. Sentimen yang berlaku didasarkan pada keyakinan bahwa Federal Reserve telah menyelesaikan serangkaian kenaikan suku bunga, menjaga suku bunga pada sesi terbaru.

 

Keputusan Fed untuk menjaga suku bunga tetap tidak berubah memunculkan pertanyaan tentang keseimbangan antara pengendalian inflasi dan dukungan terhadap ekonomi AS yang kuat. Namun, investor nampak semakin yakin bahwa puncak suku bunga AS telah tercapai. Futures dana Fed menunjukkan kemungkinan kurang dari 20% untuk kenaikan suku bunga pada bulan Desember, memperkuat pandangan bahwa Fed berada di dekat puncaknya.

 

Brad Bechtel, Kepala Global FX di Jefferies New York, mengindikasikan bahwa Fed mungkin sudah selesai menaikkan suku bunga, mengakui ketahanan ekonomi AS. Tema umum yang muncul adalah bahwa Fed berada di atau dekat puncaknya, memberikan dorongan pada minat risiko investor. Ekuitas dan aset berimbal hasil tinggi, termasuk mata uang komoditas dan pasar negara berkembang, mengalami kenaikan. Best Profit Bandung

 

Indeks dolar, yang mengukur kekuatan mata uang terhadap sekeranjang pesaing, mengalami penurunan 0,3%, berada di level 106,14. Analis seperti Shaun Osborne dari Scotia Bank mencatat bahwa sementara pasar tidak mengantisipasi pengetatan lebih lanjut, ada keyakinan yang berkembang seputar kemungkinan langkah selanjutnya yang mungkin berupa pemotongan suku bunga.

 

Sebaliknya, poundsterling mengalami kenaikan setelah Bank of England mempertahankan suku bunga pada level tertinggi dalam 15 tahun, menyingkirkan harapan pemotongan suku bunga yang segera. Dolar Australia dan Selandia Baru, yang sering menjadi indikator minat risiko, mengalami pergerakan positif.

 

Saat lanskap keuangan berubah, dengan bank sentral membuat keputusan kunci, investor dengan cermat menavigasi skenario yang berkembang. Perhatian kini beralih ke pertanyaan apakah kenaikan suku bunga pada bulan Desember, jika terjadi, akan benar-benar menyebabkan penurunan signifikan di saham, seperti yang dinyatakan oleh beberapa pengamat pasar.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan