Dolar AS Melaju Anggun Menuju Titik Terendah


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit - Dolar AS melaju anggun menuju titik terendah November. Indeks Spot Dolar Bloomberg (BBDXY) berdansa, melacak dolar hijau terhadap sekeranjang mata uang utama, menyentuh nadir bulanannya.

 

Sebaliknya, yen Jepang tampil di pusat panggung dengan membungkukkan apresiasi. Pasangan USD/JPY meluncur ke ¥148, sesaat terhuyung-huyung tetapi pulih dengan anggun ke ¥148,20/25. Pertunjukan ini mengikuti duet mereka sebelumnya pada 21 November, mencapai nada rendah di ¥147,15, dengan resistensi saat ini berpadu harmonis dekat Exponential Moving Average (EMA) 20 hari di ¥149,94.

 

Di pasar obligasi, hasil Surat Utang mendapat sambutan meriah. Sementara itu, masa depan ekuitas dengan anggun merosot, memberi petunjuk awal yang hati-hati untuk sesi perdagangan. PT Best Profit Bandung

 

Di tengah tarian mata uang ini, dolar Australia melompat, menunjukkan kekuatan luar biasa dengan naik di atas tertinggi 10 Agustus sebesar $0,6616. Langkah berikutnya? Penampilan terarah pada level retracement 61,8% dari kaki beruang: $0,6656. Sebaliknya, dolar Selandia Baru menjaga osilasi stabilnya di sekitar $0,61.

 

Sementara mata uang G-10 menjaga ketenangannya di hari agenda ekonomi Eropa yang suram ini, investor dan trader menyaksikan dengan cermat. Panggung mata uang sering mencerminkan tren ekonomi yang lebih luas dan sentimen investor, mengubah pergerakan pasar menjadi pertunjukan yang memikat.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan