Dolar AS Berada Di Persimpangan Jalan

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit - Dolar AS berada di persimpangan jalan, jatuh ke level terendah dalam dua bulan. Saat debu mereda dari kerugian tajam pekan lalu, semua mata tertuju pada menit-menit Federal Reserve yang akan membentuk jalur masa depan greenback.

 

Indeks Dolar, melacak dolar terhadap sekeranjang enam mata uang utama, turun 0,3% menjadi 103,505 dalam perdagangan Eropa awal, mencatat titik terendahnya sejak akhir Agustus. Ini memperpanjang penurunan hampir 2%, penurunan mingguan paling tajam sejak Juli. Penyebabnya? Harapan tumbuh bahwa Federal Reserve telah menyelesaikan tren kenaikannya.

 

Data pasar tenaga kerja dan inflasi yang lembut memicu efek domino, mendorong para pedagang untuk bertaruh pada berhentinya peningkatan suku bunga Fed. Spekulasi meluas bahwa pemangkasan suku bunga bahkan bisa dimulai secepat Maret tahun depan, memperkuat spiral penurunan dolar. PT Best Profit Bandung

 

Dengan sorotan pada rilis menit pertemuan akhir Oktober Fed, sentimen pasar bergantung pada petunjuk apapun akan sikap dovish. Pengakuan bahwa kondisi keuangan yang lebih ketat sedang melakukan sebagian pekerjaan Fed telah menetapkan panggung untuk potensi gejolak dolar.

 

Meskipun harga produsen Jerman turun, euro menguat 0,2% terhadap dolar yang melemah. Pembuat kebijakan ECB menekankan perlunya menjaga suku bunga tetap tinggi di tengah inflasi yang terus tinggi, menandakan perbedaan dalam kebijakan moneter.

 

Di Asia, yuan dan yen memanfaatkan pelemahan dolar. USD/CNY turun 0,6% menjadi 7,1712, dengan yuan mencapai level terkuatnya terhadap dolar sejak awal Agustus. USD/JPY diperdagangkan 0,8% lebih rendah di 148,41, melintasi level 150 untuk pertama kalinya dalam hampir tiga minggu.

 

Saat pasar bersiap menghadapi kemungkinan berita dovish, para pedagang menavigasi medan mata uang dengan hati-hati. Menit-menit Fed melemparkan bayangan panjang pada nasib dolar, meninggalkan para pedagang untuk mendekripsi sinyal-sinyal dan menyesuaikan posisi mereka sesuai.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

 

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan