AS Kembali Dengan Tekad Setelah Mengalami Kerugian


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit - Dalam lanskap mata uang global, dolar AS kembali dengan tekad setelah mengalami kerugian akibat inflasi baru-baru ini. Sementara itu, poundsterling menghadapi tantangan sendiri saat melemah di tengah indikator ekonomi yang berubah.

 

Dolar AS, sebagaimana dilacak oleh Indeks Dolar terhadap sekeranjang mata uang, mengalami kenaikan 0,1% menjadi 104,057 dalam perdagangan Eropa awal pada hari Rabu. Pemulihan ini mengikuti penurunan tajam pada sesi sebelumnya, dipicu oleh penurunan harga konsumen AS yang lebih rendah dari yang diharapkan pada Oktober.

 

Data hari Selasa mengungkapkan bahwa harga konsumen AS tetap tidak berubah pada Oktober, dengan angka tahunan naik 3,2%, di bawah ekspektasi. Sikap hawkish Federal Reserve dihadapkan pada tantangan ketika para pedagang menyesuaikan harapan mereka, menunda harapan untuk kenaikan suku bunga lainnya tahun ini dan beralih perhatian ke kemungkinan pemotongan suku bunga. PT Best Profit Bandung

 

Analisis dari ING menyoroti peran kunci data aktivitas dalam membentuk sentimen pasar, menekankan pentingnya angka penjualan ritel yang akan datang dalam menilai trajektori dolar.

 

Di seberang Atlantik, poundsterling mengalami penurunan 0,2% terhadap dolar, mencapai 1,2475. Penurunan ini dikaitkan dengan penurunan inflasi Inggris yang lebih dari yang diharapkan pada Oktober, memberikan sedikit kelonggaran bagi Bank of England.

 

Consumer Price Index (CPI) Inggris turun menjadi 4,6% secara tahunan, penurunan yang signifikan dari 6,7% pada September. Bank of England, setelah baru-baru ini menghentikan siklus kenaikan suku bunganya, menghadapi tugas yang sulit dalam mengelola tantangan ekonomi tanpa harus melakukan pemotongan suku bunga.

 

Saat dolar mencari pemulihan dan poundsterling bergulat dengan pergeseran ekonomi, para pelaku pasar dengan cermat memantau rilis data yang akan datang. Hasil penjualan ritel AS untuk Oktober dan respons Bank of England terhadap dinamika ekonomi akan memainkan peran krusial dalam membentuk lintasan masa depan mata uang ini. Pantau terus untuk pembaruan dalam lanskap keuangan yang dinamis ini.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan