Dolar Melemah Seiring Mundurnya Yield


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitDolar melemah seiring mundurnya yield surat utang pemerintah, seiring dengan mundurnya yield Surat Utang Pemerintah AS. Surat Utang Pemerintah AS berdurasi 10 tahun, sebagai patokan, mengalami penurunan setelah sejenak mencapai level 5% lebih awal dalam sesi, level yang dicapai minggu lalu, menimbulkan kekhawatiran akan perlambatan ekonomi potensial akibat biaya pinjaman yang lebih tinggi.

 

Analisis pasar dengan cermat memantau berbagai peristiwa yang dijadwalkan selama minggu ini, termasuk pertemuan Bank Sentral Eropa dan rilis data PDB AS serta ukuran inflasi yang diutamakan oleh Federal Reserve. Ketidakpastian seputar risiko geopolitik, khususnya situasi antara Israel dan kelompok Islam Hamas, juga berkontribusi pada sentimen pasar yang berhati-hati.

 

Per  update terbaru, indeks dolar, yang mengukur kekuatan mata uang terhadap enam pesaingnya, mencatat penurunan sebesar 0,6% menjadi 105,56. Lonjakan yield Surat Utang Pemerintah AS sejak pertengahan Juli awalnya memperkuat dolar AS, tetapi momentum indeks telah melambat sejak awal Oktober. Bestprofit Bandung

 

Meskipun terjadi penjualan besar-besaran di obligasi jangka panjang dan ketegangan geopolitik, beberapa analis tetap optimis terhadap dolar AS, dengan menyoroti kinerja ekonomi negara tersebut yang melampaui rekan-rekan G10.

 

Namun, sebagian lain, seperti analis Barclays, menyatakan keraguan, menunjukkan posisi dolar yang sudah terlalu melar dan kemungkinan lebih rendahnya kenaikan yield jangka panjang tanpa peninjauan kembali pandangan suku bunga Fed.

 

Di pasar mata uang, euro menunjukkan kenaikan sebesar 0,73%, sementara dolar Kanada naik 0,3% terhadap dolar AS menjelang pengumuman suku bunga Bank of Canada.

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan