Buffet All You Can Eat di ibis Bandung Trans Studio


 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best ProfitAll You Can Eat merupakan konsep kuliner yang memungkinkan kita menikmati berbagai hidangan tanpa batas. Ini juga bisa menjadi kesempatan untuk menjelajahi hidangan lokal ataupun internasional karena dapat menciptakan pengalaman makan dengan penuh kepuasan khususnya untuk para pecinta kuliner.

 

Tidak ketinggalan di ibis Bandung Trans Studio, salah satu hotel dengan jumlah kamar terbanyak di Kota Bandung ini menghadirkan promosi menarik All You Can Eat yang akan membuat siapapun tergoda untuk merasakan beragam hidangan lezat dari berbagai negara. Promo ini tersedia dari hari Senin hingga hari Kamis, yang mana hidangan ini disebut dengan Street Kitchen yang dibandrol dengan harga hanya Rp 145.000 net/pax.

 

Wargi Bandung bisa menikmati hidangan lezat dari berbagai negara seperti Jepang, Korea, Italia, Vietnam, dan juga menu wajib yaitu hidangan Nusantara. Hidangan andalan Street Kitchen ini seperti Toppoki, Pho, Kimbab, sate, jajanan pasar, serta ada menu terbaru untuk pecinta dessert yaitu Creepes Suzzete with Ice Cream. PT Bestprofit

 

Selain itu, saat mendekati akhir pekan, ibis Bandung Trans Studio juga menghadirkan menu Backyard Grill setiap hari Jumat dan Sabtu dengan harga Rp 168.000 net/pax. Hidangan ini surga bagi para pecinta daging dan seafood. Pengalaman menikmati barbeque yang akan membuat Wargi Bandunh ingin kembali lagi karena suasana restorannya yang luas dan nyaman baik bersama keluarga ataupun sahabat.

 

Untuk meningkatkan pengalaman makan malam, Oopen Restaurant ibis Bandung Trans Studio juga menghadirkan live music setiap harinya. Selain itu pengunjung bisa sesekali menyumbang lagu di restoran outdoor yang terletak di Jalan Gatot Subroto nomor 289, Bandung ini.

 

“Pengunjung yang menggunakan kartu kredit Bank Mega dapat menikmati potongan harga 20% untuk setiap promo makanan dan minuman di Oopen Restaurant. Selain itu bagi pengguna Allo Bank juga dapat menikmati potongan harga 10% untuk setiap transaksi di Oopen Restaurant” ujar Indra Gunawan selaku General Manager ibis Bandung Trans Studio.

 

Nah, bagi Wargi Bandung yang berminat mencoba All You Can Eat di ibis Bandung Trans Studio bisa reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi WhatsApp Oopen Restoran +62 811-2000-0684 atau cek info lanjutnya di instagram @ibisbandungTSB.

 

Sumber

infobdg.com

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan