Rekomendasi Es Doger di Tasikmalaya


 

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit Futures – Es doger merupakan salah satu minuman dingin pelepas dahaga yang populer dan menjadi pilihan di tengah padatnya aktivitas sehari-hari.

 

Menyantap es doger sangat menyegarkan terutama saat cuaca sedang panas. Dirangkum dari berbagai sumber, es doger terbuat dari campuran es serut, kelapa parut, bubur biji salak, bubur kacang hijau, cincau, nangka, sirup merah, dan santan.

 

Biasanya disajikan dengan es serut dan ditaburi dengan berbagai bahan tersebut. Rasa manis gula merah, kelembutan santan, dan kelezatan campuran buah-buahan membuat es doger menjadi hidangan yang menyegarkan, terutama disantap dalam keadaan dingin di tengah cuaca yang terik. Best Profit

 

Es doger juga sering dijadikan sebagai hidangan penutup atau camilan di berbagai acara atau festival tradisional di Indonesia. Es doger sangat populer di daerah Jawa Barat, terutama di Kota Bandung.

 

Rasanya yang manis, segar, dan gurih membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk menghilangkan dahaga pada siang hari. Beberapa orang juga menambahkan susu kental manis atau es krim sebagai pelengkap untuk memberikan rasa yang lebih lezat.

 

Di Indonesia, es doger sudah menjadi kuliner dingin yang tersebar di berbagai daerah. Selain di Bandung, es doger juga bisa didapati di daerah lain seperti di Tasikmalaya.

 

Es Doger di Tasikmalaya

Rekomendasi tempat es doger di Tasikmalaya, yakni es doger pink di lingkar Dadaha, Tasikmalaya. Dengan variasi es doger yang bermacam macam, harga es doger ini tetap ramah di dompet.

 

- es doger original dengan harga Rp9.500

 

- es doger nangka dengan harga Rp12.500

 

- es doger alpukat dengan harga Rp12.500

 

- es doger komplet (nangka+alpukat) dengan harga Rp17.500

 

Jadi, tidak ada salahnya menikmati Es Doger pada siang hari yang panas sebagai cara untuk merasakan kesegaran dan kelezatan khas minuman ini.

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

 

Sumber

liputan6.com

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan