Rekomendasi 5 Wisata di Garut Untuk Liburan


 

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit – Memasuki libur Lebaran, banyak tempat wisata yang menjadi tujuan destinasi berlibur keluarga besar. Untuk masyarakat yang pulang kampung ke Garut, Jawa Barat ada banyak sekali rekomendasi tempat wisata yang menarik untuk didatangi.

 

Banyak tempat wisata yang ada di Garut mempunyai wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Bahkan alam yang masih asri dapat memanjakan mata terutama saat penat terlalu lama berada di kota.

 

Berikut ini luma rekomendasi tempat wisata di Garut yang menarik untuk dikunjungi keluarga saat libur Lebaran 2023 tiba:  PT Bestprofit

 

1. Bukit Ngamplang

Bukit Ngamplang atau dikenal juga dengan Lapangan Golf Ngamplang merupakan tempat yang cukup terkenal di Garut. Tidak hanya sebagai tempat bermain golf saja, namun juga biasa dijadikan tempat untuk menikmati pemandangan Garut dari ketinggian.

 

Suasananya yang serba hijau tersebut bisa dinikmati untuk berfoto ataupun melakukan piknik. Alamatnya sendiri ada di Desa Ngamplang, Kec. Cilawu, Kab. Garut, Jawa Barat.

 

2. Talaga Bodas

Tempat wisata Talaga Bodas menjadi salah satu tempat wisata yang sudah tidak asing terdengar bagi sebagian orang. Tempat ini merupakan sebuah kawah alami yang terbentuk karena letusan dari Gunung Galunggung.

 

Ada sejumlah kegiatan yang bisa dilakukan di Talaga Bodas seperti berfoto bersama keluarga dengan pemandangan indah di Talaga serta berendam di kolam yang disediakan. Alamatnya sendiri berada di Jalan Talaga Bodas Nomor 5, Desa Sukamenak, Kec. Wanaraja, Kab. Garut, Jawa Barat.

 

3. Orchid Garden

Garut juga mempunyai Orchid Garden yang cukup terkenal dengan lahan kebun yang mempunyai banyak sekali bunga berwarna-warni. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Papandayan ini bahkan dijadikan area untuk pelestarian anggrek hutan yang cukup langka.

 

Lebih jelasnya lagi lokasi Orchid Garden ini berada di Karamatwangi, Cisurupan, Garut, Jawa Barat.

 

4. Pantai Santolo

Pantai Santolo merupakan salah satu pantai indah yang ada di Garut dan sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Bandung. Pantai ini mempunyai pasir putih yang menarik banyak wisatawan.

 

Beberapa di antaranya untuk menjadi lokasi berlibur bersama keluarga ataupun teman di masa libur lebaran. Tidak hanya mempunyai harga tiketnya yang murah dan terjangkau Pantai Santolo berlokasi di Desa Pameungpeuk, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

 

5. Situ Bagendit

Situ Bagendit di Garut sendiri saat ini mengalami perubahan yang membuat tampilannya menjadi sangat menarik untuk dikunjungi. Tak hanya pemandangannya yang indah saja namun terdapat fasilitas baru yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

 

Adapun untuk mengunjungi lokasi Situ Bagendit sendiri berada di Kecamatan Banyuresmi, kabupaten Garut. Harga tiketnya pun cukup terjangkau dan cocok untuk dikunjungi oleh keluarga terutama di musim libur lebaran.

 

Sumber

liputan6.com

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan