Jalan-Jalan ke Pulau Biawak Indramayu


 

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit – Pulau Biawak di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar) menjadi salah satu tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata ini berada di Pulau Rakit, memiliki luas hingga 120 hektare.

 

Jika dilihat dari ketinggian, daratan ini dipenuhi pohon bakau hijau yang masih asri dan indah. Namun di balik keindahannya, pulau ini dihuni satwa liar biawak atau veranis salfator.

 

Jumlah biawak yang cukup banyak membuat pulau ini dijuluki sebagai Pulau Biawak. Keindahan ekosistem laut dan habitat di dalam pulau itu mengundang daya tarik pengunjung. Bestprofit

 

Jarak tempuh menuju Pulau Biawak membutuhkan waktu sekira 4 jam perjalanan dengan memakai perahu tradisional. Wisatawan yang ingin mengunjungi tempat wisata di Jawa Barat ini tidak dikenakan tarif khusus.

 

Namum biasanya, wisatawan menggunakan jasa trip untuk menuju Pulau Biawak Indramayu. Jasa trip untuk menuju Pulau Biawak ini mematok tarif cukup bervariasi, mulai dari Rp 450.000 hingga jutaan rupiah.

 

Wisatawan harus menyebrangi lautan untuk sampai ke pualau eksotis ini. Perjalanan menuju Pulau Biawak biasanya menunggu air laut pasang atau sekitar pukul 02.00 WIB dini hari dengan estimasi 3-4 jam perjalanan.

 

Bak datang ke Pulau Komodo yang tersohor, wisatawan akan disambut pantai berpasir putih. Ditambah keberadaan mercusuar yang cukup ikonik di Pualau Biawak ini.

 

Selain menikmati keindahan pantai dan bertemu biawak liar, wisatawan dapat berziarah ke makam Syekh Syarif Hasan. Di sore hari, wisatawan dapat mengisi waktu dengan snorkeling melihat keindahan ekosistem laut di wisata Jawa Barat ini.

 

Ekosistem laut Pulau Biawak juga tak kalah menarik, ada terumbu karang yang tersusun cantik. Ditambah laut disekitar Pulau Biawak ini jernih dan masih alami.

 

Sumber

liputan6.com

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, Bestprofit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan