Cerita Hantu : Sosok Itu Selalu Mengikutiku


 

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit – Manusia memang secara alamiah memiliki rasa ingin tahu, tapi bagaimana jadinya jika kali ini sang mahluk tak kasat mata lah yang justru memiliki rasa penasaran terhadap kita, manusia. Inilah pengalamanku yang pernah diganggu oleh hantu saat mengikuti SBMPTN.

 

Saya mau berbagi cerita soal salah satu hotel di Bandung. Cerita ini tahun 2017, jaman saya mau SBMPTN. Rumah saya di Jakarta, tapi sengaja ngambil lokasi SBMPTN di Bandung biar bisa dekat sama calon kampus waktu itu. Hotel ini hotel lama, bangunannya udah lumayan tua dan posisinya di ujung, lebih tepatnya berada di belokan jalan dan di seberangnya ada sebuah kantor militer, tak jauh dari hotel itu pun ada taman.

 

Sekitaran hotel ini masih asri, ada mall juga belakang hotel ini, tapi beda jalan. Kejadiaannya pas H-1 SBMPTN. Pas itu saya balik hotel malam soalnya habis survey lokasi ujian dan lanjut ngumpul sama kakak-kakak kelas SMA dulu yang lagi kuliah di Bandung, sekalian ngasih kartu hotel biar dia bisa bangunin saya paginya karena takut kesiangan. Saya buru-buru ke kamar, bersih-bersih, dan rebahan di kasur.  Karena banyak pikiran menjelang sbm jadi cuma scroll-scroll hp sambil ngadep ke jendela. Lampu kamar saat itu dipadamkan beberapa, cuma sisa lampu meja sebelah kasur dan lampu kuning di plafon. PT Bestprofit

 

Sekitaran jam 1 saya udah ngantuk dan mau tidur. Hp masih saya pegang ngadep muka dan saya lock. Pas posisi hp udah mati, saya liat dari layar hp kok ada refleksi sesuatu di belakang saya. Ada sesuatu di ujung kamar sedang berdiri, besar dan tinggi. Saya bingung itu apa ya? saya pun coba mengerak-gerakan hp, barangkali ini refleksi dari lampu kah atau apa gitu.

 

Ternyata saat mengerak-gerakan hp, si sesuatu ini tiba-tiba terbang lalu hilang gak tau kemana. Saya mulai panik dan baru sadar kalo ini tuh hantu. Takut sih ada, tapi saya mencoba tenang, baca-baca doa dan nyoba tidur aja karena nanti pagi harus fit dan fokus. Saya pun masang doa-doa di hp dan berusaha tidur.

 

Dalam tidur saya bermimpi ada perempuan yang memperhatikan saya di kamar hotel. Dia hanya berdiam di pojokan, lalu tiba-tiba loncat seperti menyergap keatas kasur. Ia memeluk saya erat sambil kukunya yang panjang itu mengelus punggung saya. Saya berusaha keras untuk menyingkirkan si perempuan, tapi sulit dan sesak sekali rasanya. Saat saya sedang berusaha menyingkirkan si perempuan, tapi karena sayup-sayup ada  yang memanggil-manggil nama saya, lalu si perempuan langsung terbang dan hilang.

 

Saya terbangun kaget, ternyata yang membangunkan itu  teman-teman saya. Mereka panik karena saya sudah dibangunkan selama 15 menit tapi tidak bangun dan gelisah di tidur. Saya bangun dengan kondisi pucat dan badan agak demam. Saya langsung ke kamar mandi dan siap-siap buat tes. Nah saat mandi, saya merasa kok punggung saya sakit pas disabunin. saya lihat di kaca ternyata di punggung saya ada cakaran panjang dari bagian bahu sampai ke pinggang. Tiga garis di kanan dan tiga garis di kiri. Saya mencoba bodo amat dan fokus ujian dulu deh saat itu.

 

Selama ujian, saya merasa badan panas banget dan terus-terusan keluar keringet dingin. Saya susah fokus pokoknya. Pas ujian ini bangku yang dipakai bangku untuk berdua, tapi diisi cuma 1 orang. Saya ngerasa disebelah saya itu ada yang terus-terusan bisikin tapi gak jelas suaranya. Jujur di sini saya takut banget, tapi lebih takut kalo gak lolos dan harus bayar ujian mandiri setelah ujian, saya pun akhirnya menceritakan ke teman-teman saya kejadian yang saya alami. Salah satu dari mereka ngajak saya ke temennya yang ngerti begituan, sebut aja Randi. Yaudah langsung kita ke si Randi di daerah Cibiru.

 

Pas baru sampe rumahnya, saya langsung ditanya “habis dari mana teh?” Saya bilang cuma dari ujian, hari sebelumnya cuma nongkrong, terus pulang. Saya diminta ngejelasin jalan pulangnya kemana, tapi karena saya waktu itu gak paham, akhirnya yang nyeritain jalan temen saya. Pas temen saya nyebut “baksil” si Randi langsung ngangguk terus nyuruh saya duduk depan dia. Saya juga cerita soal mimpi dan cakaran yang kemudian si Randi memvalidasi dengan bilang “cakarannya jarinya gak lengkap?” Saya mengiyakan karena emang cuma ada tiga garisan. Akhirnya saya dikasih air doa dan dibacain segala macem. Rasanya mual banget, sampai akhirnya saya muntah. Muntahnya ini gak kaya muntah masuk angin, rasanya kok beda… kaya berat banget, susah keluar. Setelah cukup lama didoain, saya merasa baikan tapi lemes. Orang tua Randi nawarin saya dan teman-teman buat nginep, mereka takut bakal ada apa-apa malemnya. Kami pun mengiyakan karena takut juga.

 

Paginya, saya bangun dengan keadaan lebih fresh. Saya berterimakasih kepada Randi dan ortunya dan berpamitan mau pulang ke Jakarta. Pas mau pulang, si Randi akhirnya cerita tentang apa maksud kejadian tadi malem. Ternyata saya tuh diikutin sepulang dari nongkrong sama temen-temen saya. Katanya ada penunggu di daerah seputaran cafe yang seneng sama saya, akhirnya diikutin. Niatnya cuma mau ngikutin tapi karena saya terus berdoa dan gak ngegubris pas pertama diliatin, dia jadi marah. Wujudnya seperti perempuan lokal, jarinya gak lengkap karena konon katanya dia korban penyiksaan dan dibuang dulu di baksil. Intinya sosok tersebut berusaha mendapatkan perhatian saya dan kurang tau apa maunya dia dari saya. Walaupun sudah beres dan gak diikutin lagi, tapi-tiap saya ke Bandung dan lewat daerah baksil atau seputarannya, saya masih sering mendengar ada suara bisikan, persis seperti saat ujian SBMPTN.

 

Sumber

infobdg.com

 

lowonganlowongan kerjalowongan kerja bandungloker bandung

best profit, bestprofit, pt bestprofit, pt best profit, best, pt best, bpf

pt bpf, bestprofit futures, pt bestprofit futures, best profit futures, pt best profit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Comments

Popular posts from this blog

Dolar Kuat Saat Harapan Pemotongan

Kinerja Dolar Telah Menjadi Rollercoaster

Dolar AS Mendekati Puncak 4,5 Bulan